Minggu, 08 Agustus 2010

Diskusi Soal Games (ps,Ps2,Ps1,dll)

Wuihhh lama bangettt nh ane gak posting-posting ampe-ampe blog nh gak terurus apa kata dunia nh..haha..tapi tenang nh cman masalah waktu kok emang sik dalam beberapa bulan nh jalang banget malah gak pernah posting lagi...biz na lagi nikmatin free net si merahh...mantab cingg.. oh y ampe lupa nh...

Pernah maen game...??? pasti pernahlah...disini ane coba wat merekomendasiin game2 yang seru mulai dari ps,ps2,pc,ps3,dll bebas pokeknye yang maw request game juga bisa n maw curhat masalah di dalam game tersebut juga ok ane insya allah ane bantuin jadi...??

nh daftar game rekomendasi ane...:::
Ps 1 :
-Suikoden 1 sama 2(rpg)
-Final fantasy Vll n Vlll (rpg juga)
-Team buddies (nh yang suka ma game lucu..mantab dh)
-CTR (mane balap2'an)
-Legend of Dragoon (game rekomendasi banget nh mantab nh jalan ceritanye gak usah ditanya lagi)
-Chrono Cross (rpg)
-Chrono trigger (rpg)
-wild arms series (rpg)
-xenogears (rpg)
-masih banyak lagi capek sebutin satu2..

Ps2 :
-residen evil 5 (rpg)
-residen evil 4 (rpg)
-suikoden 3,4,sama 5 (rpg termantabb)
-final fantasy series (rpg ber drama)
-nfs most wanted (nh yang doyan balapan)
-nfs carbon (hampir sama ma nfs mw)
-Pes 2010 (game bola nh)
-devil may cry 3
-devil may cry 2
-dll..masih banyak dh kalo maw taw update'an ny koment ja d bawah..

yang buat pc dan lain2 nyusul dh tar dulu maw makan dulu nh...hihihi

7 komentar:

  1. thanks gan inpo na...maw cobain suikoden 2 ma ff 8 dulu nh...hihi

    BalasHapus
  2. wah setuju bro...ane paling suka maen ff 8...drama ny mantabbb

    BalasHapus
  3. @orang muslim : gimana suikoden 2 ny....w juga lagi maen nh...baru taw ada game ps1 seenak nh...xixixi

    BalasHapus
  4. iy suikoden 2 emank paling seru gan...n ff 8 tuh favorite ane...haha

    BalasHapus
  5. kk gmn sih cara download ff8 bingung nuh caranya..
    ga bsa masuk2..

    BalasHapus
  6. n link na...

    http://www.trik-tips-pc.uni.cc/2010/06/final-fantasy-8-game-rpg-yang-patut.html

    BalasHapus
  7. gw uda coba download suikoden 2 nya kk
    tp ga bisa
    gman donk kk...
    klo tau kirim aj ke facebook wa ya kk...
    satrianovriadi@yahoo.com

    pliss kk

    BalasHapus