Senin, 28 Juni 2010

PREDIKSI BRAZIL VS CHILE 28 JUNI 2010


Pada kesempatan kali nh ane maw memberikan prediksi ane yang sebelum2 nye bener...hehe ok ..nh buat yang lagi taroan gak bakalan nyesel ngikutin ane ..haha percayadeh pertama ane maw memprediksikan Brazil vs Chile dari pertandingan sebelumny Brazil menjadi juara grup nah dari Brazil sendiri kite taw salah satu bombernya yaitu Fabiano...gak usah diraguin lagi die bakalan ngecetak gol di bagian belakang pertahanan juga kuat tuh untuk brazil dan Chile sendiri punsudah membuktikan dirinya sebagai runner up ...dari situ aj kliatan bahwa Chile gak bisa di remehkan dan memungkinkan untuk mencetak gol ke gawang Brazil ...

dari data diatas saya simpulkan Brazil vs Chile 2:1

ok udah dulu ya pertemuan kite wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar