Jumat, 18 Juni 2010

Black label 2 Aplikasi web master yang harus dimiliki

Black Label!!!!!

Black Label Edition II adalah Webmaster Tools yang wajib sobat miliki sebagai blogger kreatif yang selalu ingin mempercantik dan memaksimalkan tampilan dan fitur blog. Dengan Tools ini, sobat tidak perlu berpusing-pusing lagi dengan kode-kode javascript, HTML dan lain sebagainya, karena semua akan tersedia dengan instan. Tinggal klik dan jadi deh..!

Banyak sekali fitur yang tersedia di Tool yang satu ini. Misalnya saja nih, "banner rotator'. Dengan wizard yang ada, sobat bisa merotasi tampilnya banner iklan hingga 10 banner pada halam blog atau sidebar. Banner akan bergantian tampil setiap X detik (sobat dapat setting sendiri) mencakup hyperlink yang bisa diklik.

Tidak hanya banner, sobat juga bisa merotasi tampilan teks dengan "create random text for your page". Cukup masukkan teks sobat di box pesan sebanyak yang sobat inginkan, kemudian menyisipkan script ke dalam halaman blog atau sidebar dimana sobat ingin teks-nya akan muncul. Maka setiap kali halaman tersebut di-load, teks yang sudah sobat input akan muncul secara acak.

Masih banyak lagi yang bisa sobat lakukan dengan fitur yang tersedia. Misalnya saja Auto Pop-up, Drop Menu, Link Pop-up, Link Cloaker, Mouseover Image, Mouseover Text, Scrollbar, Time Greeting dan masih banyak lagi.

Penasaran ingin mencoba? Silahkan download disini.

Jangan lupa tinggalkan komeng ya Sob.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar