Selasa, 15 Juni 2010

Trik Memasang Kode Iklan Adsense di Blog Bhs Indonesia

Hari ini saya akan membahas tetang trik memasang kode iklan adsense di blog bhs Indonesia tetapi saya mau tanyanih gimana posting kemarin sudah mencoba belum daftar adsensenya? Bagi yang sudah mendaftar dan bingung cara mendapatkan kode iklan untuk blog yang bhs Indonesia nah ini triknya.

Trik ini sudah lama saya dapat di master blog maka dari itu di blog ini awalnya iklan adsensenya gazebo alias ya…banner yang gak jelas gitu, nah setelah pakai trik ini baru deh kelihatan iklannya teman bisa lihatkan di pojok kanan atas dan pojok kanan bawah.

Untuk menampilkan iklan google adsense kedalam situs atau blog yang content nya 90 persen menggunakan bahasa indonesia, teman tau sendiri kan kalo bahasa kita yaitu bahasa indonesia tidak ikut dalam kategory iklan google adsense untuk content benar tak? Ikuti langkah berikut ini.

  • Pilih Konfigurasi Adsense – Dapatkan Iklan
  • Pilih AdSense untuk Konten – unit iklan/unit link, klik lanjut
  • Pilih format iklan yang teman mau saya sarankan yang persegi panjang besar saja biar banyak iklan yang muncul setelah itu klik lanjut

  • Pilih Channel yaitu tentukan Channel/blog mana yang teman mau kasih iklan. Cth : Http://arifust.web.id setelah selesai klik lanjut.
  • Klik dapatkan Kode

Keterangan : tambahkan kode warna merah di kode iklan teman ini menandakan bahwasannya blog teman bertemakan bhs Inggris.

Nah begitulah triknya agar iklan adsense dapat muncul di blog yang 90% bhs Indonesia. Selamat mencoba jangan lupa ya tinggalkan komentar pada artikel ini.


4 komentar:

  1. triknya sudah aku praktekan tapi belum tampak hasilnya

    BalasHapus
  2. ane berhasil ...yang di atas ane mungkin ente belum di setujui ma google ...tp wat ikhwan dramawan makasih kang....haha

    BalasHapus
  3. If you're looking for an excellent contextual advertising network, I recommend you take a peek at ExoClick.

    BalasHapus