Selasa, 29 Juni 2010

Fungsi Page Rank

pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Fungsi Page Rank menurut versi saya sendiri dari beberapa info yang saya dapat banyak yang menyebutkan fungsi page rank dengan versi yang berbeda-beda....ok langsung saja ..
Page Rank sebenarnya mempunyai banyak fungsi dari segi dasar Page Rank berarti penghargaan dari google atas kerja kita selama kita ngeblog itu dari segi dasar dari segi bisnis berbeda lagi dari segi bisnis Page Rank sangatlah diperlukan apalagi jika pengunjung di blog tersebut banyak tak lepas kemungkinan penghasilan kita juga akan meningkat itu dari segi bisnis tapi jika dari segi hobi Page Rank adalah sebuah kebanggaan atas pecapaian kita selama ngeblog...

dari itu dapat disimpulkan bahwa Page Rank berbeda beda fungsi dari segi mereka menggunakan nye untuk apa....

sudah dulu ya...mau nonton bola nih....hihi wassalam...!!

5 komentar:

  1. Sepp lah bang post nya..

    saya mau minta sesuatu boleh gx?

    saya mau minta template nya dong!

    bagus banget template nya

    BalasHapus
  2. @irsyan : trimakasih sbulmna....hehe
    oh ya tapi sorry template blog na gak bisa...coz nh ciri khas blog ane...:( sorry yups..

    BalasHapus
  3. iya betul3x.. pr masih jadi tujuan utama bagi para master2 ato newbi sbg indikator kesuksesan sebuah blog..

    BalasHapus
  4. gooooog ini baru artikel hehehheheeh
    http://teetah.net

    BalasHapus
  5. gan... titip kalau tidak keberatan hapus aja!!! :)
    Untuk meningkatkan pagerank dengan tukarlink, teman2 silakan menuru tkp http://post-iklan.com/tukarlink/ tinkatkan pagerank dan alexa

    BalasHapus