Senin, 14 Juni 2010

Tools Prediksi Google PageRank


Hampir seminggu ada kegiatan offline keluar kota, hari ini baru buka blog kembali, rupanya Google belum melakukan update pagerank pada 31 Maret 2010 ini, mungkin akhir April nanti atau kapan itu terserah, wong dia yang punya hak prerogatif kok.. Bagi sobat yang gak sabar menanti dan ingin tahu perkiraan pagerank yang akan datang , ada baiknya mencoba Tools Prediksi Google PageRank ini sebagai bahan bandingan dan evaluasi menjelang update yang sebenarnya.

Namanya juga perkiraan jadi ada yang menggembirakan ada juga yang membuat kening berkerut karena antara tools yang satu dengan lainnya kadang berbeda jauh, nah.. bagi yang mau mencoba inilah Tools Prediksi Google PageRank tersebut dan semuanya gratis.

  1. Ablewise.com Tools ini rasanya agak valid silahkan coba. Mau tahu prediksi PR blog ini ??, hasilnya PR 4, semoga aja ya,:

    Ablewise PageRank Predictor Tool forecasts that by the next Google PageRank update, the domain saungweb.blogspot.com will have a PageRank of 4.

  2. Link ezer Tools yang ini agak komplit disamping bisa mengecek pagerank Google, Yahoo, MSN , AltaVista dan Back links, juga bisa melihat prediksi Pagerank yang akan datang . Silahkan masukan domain atau url nya di kolom yang disediakan jangan lupa pakai www. ya.
  3. Seo mastering ini lebih mantap lagi selain prediksi juga ditampilkan PR aktif yang sekarang, silahkan aja dicicipi tinggal masukkan nama domain aja lalu klik . Hasilnya seperti ini : Wow prediksinya Pr 5,61 bro..

    PR PredictionCurrent Page Rank for www.saungweb.blogspot.com : 3/10
    Predicted Page Rank for www.saungweb.blogspot.com : 5.61 / 10

  4. Page Rank Prediction, walaupun rasanya kurang akurat tapi tak ada salahnya kalau mau nyoba masukan domainnya di Please Enter Your domain , juga masukan email nya
  5. Iwebtool , tool yang ini ada syaratnya yaitu blog kita minimal harus punya 100 backlinks, kalau belum ya percuma,
  6. Self Seo merupakan Google Pagerank Predfiction Tool , but.. To predict your PageRank, you need a minimum of 100 backlinks.
  7. Pr Checking Tool yang ini silahkan klik Bulk PR Checker dst.
  8. Ada lagi gak ya ??

Itulah SEO Tools yang bisa digunakan untuk melihat perkiraan Google Pagerank yang akan datang, sebagai bahan acuan untuk mengambil langkah2 kongkrit jelang update yang sebenarnya ., misalnya dengan meningkatkan backlink atau meningkatkan traffic atau bisa juga dengan mengintensifkan tukar link berkualitas.

Silahkan coba Tools Prediksi Google PageRank .. Gimana ?, berapa hasil prediksinya ??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar