Sabtu, 03 Juli 2010

Trik Gprs Gratis XL 4 juli 2010




Aduh lama nih ane vakum coz banyak tugas di dunia ane..haha niatnye sik mau ane simpan ja nih Trik ..hehe kidding...
Seperti biasa ane mencoba untuk mengoprek si biru ini setelah di bantu dengan teman-teman ane ane berhasil mendapatkan cara agar GPRS XL bisa gratis karena XL Kapanlagi deh co.id ya terpaksa deh nih Trik ane posting..tapi ane gak mau terlalu vulgar cukup ane kasih clue nye aj follow meee....
1.daftar di XL Kompas 1000/minggu
2.download opera mini handler
3.setting seperti ini

4.APN :XLSPEED
user: XLSPEED
Pass:XLSPEED
Proxy: #95,189,#42,#32 Port: 80

5.Set Opmin:Server: http://m.kom*as.x*.co.id/crsh.t9space.com/power/s/http/server4.operamini.com:80

6.FQ : m.kom*as.*l.co.id/crsh.t9space.com/power/s/http/

7.Remove port

note : , ganti .
# = 1+1+1+1-4+2-1-1+1

Tambahan : bagi anda yang mempunyai hp nokia s40 harus mendownload file prov terlebih dahulu tapi kalo gak maw repot ya gak usah pake opera mini alias langsung dari web ponsel ..caranya??? ikutin langkah 4 lalu ketik di url kayak gini >>> m.kom*as.*l.co.id.t9space.com lalu akan muncul halaman nah disitu ada suruhan masukkan url nah disitu ente tinggal masukin url tujuan ente...

dan akhir kata ane cuman ngucapin bahwa kelak ada pertanggung jawaban nya di akhirat so...up to you..take n give always..!!!

wassalam...!!!

8 komentar:

  1. cara daftar m ngompasnya gimana>? soalnya akses ml cuma lewat modem :D thanks ya

    BalasHapus
  2. ketik *123*5*6*99# masuk ke mobisite lalu pilih xl kompas..

    BalasHapus
  3. behh...mantab bro thanks ya..berhasil di n70

    BalasHapus
  4. Aq coba kok msh, malak bos. Removenya dicntang gk bos?

    BalasHapus
  5. Makasih triknya, moga berhasil di s60v5...

    BalasHapus
  6. Berhasil kang di se saya....makasih nih sebelumnya udah di share kalo ada yang terbaru share yaaa...

    BalasHapus
  7. @denny : di ane berhasil gan...coba baca petunjuknye baik2 tuh tanda koma ganti titik...dan yang lainnya...

    BalasHapus