Selasa, 06 Juli 2010

Tukeran link dengan Iikhwan50 yukkkk !!!

Salam Hangat,
Bagi temen2 iikhwan50 yang ingin tukeran link dengan saya, Sekarang sudah bisa…
Mungkin selama ini ada yg request tukeran link,,, dan saya sudah membuat Halaman khusus untuk yg mau tukeran link dengan saya…

Caranya mudah…

1. Anda harus memasang Banner/Link/URL saya di Blog anda.
2. Komentar di halaman ini.
3. Isikan :
a. Nama Blog
b. Alamat/URL Blog
4. Setelah itu, Saya akan mengecek Blog anda.
5. Jika sudah sesuai ketentuan, Selamat Blog anda akan kami pasang di Halaman “Link Sahabat Iikhwan50”

Ini Kode Banner saya, Silahkan dicopy :



Contoh Banner saya :

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. broo aku minta ijin pasang link blog agan ya di blogku.. thanks

    BalasHapus
  3. wah boleh nh bro aku mau jga dunk tukeran link...xixixi

    BalasHapus
  4. @to2x : ok sob silahkan oh ya rajin kesini yupsss...hehe

    BalasHapus
  5. uda ane pasang link agan. jangan lupa link back ane y gan..
    pc4share.blogspot.com

    ~pc4share~

    BalasHapus
  6. deh ane pasang....follow me tar ane follow balikk

    BalasHapus
  7. gan,masih di buka ga link exchagenya?

    BalasHapus
  8. link nya sudah terpasang di :
    http://albertpynstein.blogspot.com/p/link.html

    jangan lupa banner balek sob, buat sobat2 yg suka tukeran link, silahkan kunjungi :
    http://albertpynstein.blogspot.com/p/link.html
    trims atensinya

    BalasHapus