Selasa, 09 November 2010

Notebook HP Terbaik Desain, Fitur, Daya Tahan

Notebook HP diganjar penghargaan, lagi. Kali ini, mereka sukses menggondol Digital Markeing Award 2010.

Produk-produk notebook besutan Hewlett-Packard dianugerahi gelar The Best Product setelah sukses menjadi jawara di tiga dari lima kategori: Durability, Feature, dan Design.

Produk besutan Hewlett-Packard melenggang ke tangga juara karena dianggap mampu memenuhi kriteria sebagai produk yang berdaya tahan (durable), memiliki fitur andal, dan berdesain apik.

Penghargaan yang diberikan berdasarkan survei dari Survey One Marketing Group ini mensyaratkan pengukuran lima dimensi: Reliability, Durability, Design, Feature, dan Easy to Get. Hasil survei memperlihatkan HP

unggul pada 3 dimensi: Durability dengan skor 90,91%, Feature 95,45% dan Design 90,91%. Pada dua elemen lain, notebook HP tetap mencatat skor tinggi dan berada di peringkat ke dua: Reliability 86,36% dan Easy to Get 90,91%.

Penghargaan Digital Marketing Award 2010 yang diberikan ini semakin melengkapi portofolio pencapain HP tahun ini. Sebelumnya, vendor dengan jajaran produk yang end-to-end ini sudah menyabet gelar Indonesian Best Brand Award 2010 untuk notebook dan Service Quality Award 2010 untuk layanan purna jual terbaik notebook dan komputer di Indonesia.

Anugerah ini, ujar Megawaty Khie (Managing Director, Personal Systems Group, HP Indonesia), akan semakin memacu HP untuk terus konsisten menghadirkan produk berkualitas terbaik, mulai dari perangkat keras sampai layanan purna jualnya. Di sela-sela acara penganugerahan, Megawaty tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pengguna dan pelanggan produk HP di Indonesia yang telah memberikan nilai tinggi terhadap produk HP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar