Selasa, 09 November 2010

Windows Live Lengkapi Plasa.com



Setelah eBay, kini giliran Microsoft yang kepincut pesona Plasa.com, situs e-commerce milik Telkom.

Bertempat di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pacific Place – Jakarta, kemarin (27/10) Microsoft Indonesia dan Plasa.com menandatangani sebuah MoU kemitraan strategis. Aliansi ini diwujudkan dalam bentuk integrasi platform perangkat lunak Windows Live ke dalam berbagai feature Plasa.com.
Melalui kemitraan tersebut, Plasa.com dan Microsoft akan menghadirkan pengalaman berbelanja online yang menarik secara lebih cepat. Sekitar 8 juta pelanggan Plasa.com pun disodori update informasi terkini, penawaran spesial, serta keunggulan-keunggulan lain.

Khusus bagi sekitar 500 ribu pengguna layanan e-mail dari Plasa.com, Windows Live tidak sekadar layanan berbasis web. Akses ke e-mail nantinya bisa juga didapatkan melalui perangkat bergerak, seperti telepon selular.

“Kami yakin, pembaruan Plasa Mail memungkinkan komunikasi antarkomunitas dengan cara yang lebih efisien dan efektif. Feature baru kami tambahkan untuk meningkatkan layanan ke teknologi komputasi awan,” Shinta W. Dhanuwardoyo (CEO Plasa.com) menjelaskan.

Windows Live memiliki aplikasi-aplikasi yang mudah digunakan dan tidak asing lagi untuk setiap orang yang mengoperasikan sistem operasi Windows atau peranti Microsoft Office. Selain itu, Windows Live mempermudah dan mempercepat akses menuju berbagai layanan, seperti pertukaran berkas foto berukuran besar, penyuntingan dokumen, dan jejaring sosial secara online.

“Kami sangat gembira, Plasa.com menjadi salah satu situs e-commerce terbesar dengan memanfaatkan keunggulan software Windows Live versi terbaru di Indonesia,” kata Brad Brooks (Corporate Vice President, Windows Consumer, Microsoft Corporation) mengomentari kerja sama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar